Burnley taklukkan Brentford, sedangkan Luton Town ditahan imbang Nottingham

id Burnley,Brentford,Luton Town,Nottingham Forest,Liga Inggris

Burnley taklukkan Brentford, sedangkan Luton Town ditahan imbang Nottingham

Pelatih Burnley Vincent Kompany. ANTARA/HO-Burnley/pri.

Jakarta (ANTARA) - Burnley sukses menaklukkan Brentford, sementara Luton Town ditahan imbang Nottingham Forest pada pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu waktu setempat.
 
The Clarets sukses mengakhiri catatan 10 pertandingan Liga Inggris beruntun tanpa kemenangan dengan mengalahkan Brentford 2-1 di Stadion Turf Moor, Burnley, demikian catatan Premier League.
 
Pada pertandingan ini Burnley mampu memenangkan pertandingan berkat gol-gol dari Jacob Bruun Larsen dan David Datro Fofana, sedangkan Brentford mampu memperkecil ketertinggalan melalui Kristoffer Ajer.
 
Meski mampu mengamankan kemenangan, skuad asuhan Vincent Kompany masih tertahan di posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin dari 29 laga, terpaut delapan poin dari zona aman, sementara Brentford tak beranjak dari posisi 15 dengan 26 poin.
 
Selanjutnya ada pertandingan Luton Town kontra Nottingham Forest yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Kenilworth Road, Luton. Pada pertandingan ini Nottingham Forest dapat unggul terlebih dahulu melalui Chris Wood, akan tetapi Luton Town dapat menyamakan kedudukan berkat gol Luke Berry.

Baca juga: Postecoglou menginginkan Tottenham lanjutkan tren positif saat hadapi Fulham
Baca juga: Pelatih Tottenham siapkan Dragusin gantikan Van de Ven
 
Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Inggris, di mana Luton Town menempati posisi ke-18 dengan 22 poin dari 29 pertandingan, berjarak tiga poin dari Nottingham Forest di peringkat 17.