Penonton tinggalkan GBK tertib setelah laga Timnas usai

id Indonesia,Timnas Indonesia,Liga Indonesia,GBK

Penonton tinggalkan GBK tertib setelah laga Timnas usai

Sejumlah penonton berjalan meninggalkan GBK setelah laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam usai di Jakarta, Kamis (21/3/2024). ANTARA/Khaerul Izan

Jakarta (ANTARA) - Penonton yang menyaksikan secara langsung pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia versus Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai meninggalkan area stadion dengan tertib setelah laga tersebut usai.

Penonton yang didominasi menggunakan kaos berwarna merah itu meninggalkan GBK dengan menyuarakan yel-yel kemenangan. Seorang penonton yang menyaksikan secara langsung Refanza di Jakarta, Kamis, mengaku senang dengan laga Indonesia versus Vietnam yang baru saja usai, apalagi Indonesia menang dalam pertandingan tersebut.

"Ini baru pertama kali saya nonton di GBK secara langsung ternyata seru," kata Refanza.

Sementara itu penonton lainnya dari Lampung, Idhar mengatakan, laga kali ini seru apalagi Timnas Indonesia bermain dengan tenang, sehingga bisa meredam perlawanan Timnas Vietnam. Idhar yang mengaku baru pertama kali menyaksikan secara langsung juga kagum dengan penampilan anak asuh Shin Tae-yong (STY) yang tidak mengenal lelah meskipun permainan Vietnam cukup kasar.

"Mainnya bagus, para pemain sangat tenang," tuturnya.

Baca juga: Pemain Nathan Tjoe-A-On tak sabar jalani debut bersama timnas
Baca juga: Pesepak bola Ragnar ingin bawa Indonesia masuk Piala Dunia


Antara melaporkan pada Kamis sekitar jam 22.55 WIB pendukung Timnas Indonesia terus meninggalkan GBK dengan tertib.

Timnas Indonesia memetik kemenangan perdana pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F setelah menundukkan Vietnam 1-0 melalui gol Egy Maulana Vikry (52') di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).