Ceriakan Anak dengan Diskon di Kura-Kura Family Entertainment

id Lombok Taksi

Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim (kiri), berjabat tangan dengan Personalia Kura-Kura Family Entertainment Alexander Laksono, usai menandatangani naskah kerja sama. (ANTARA NTB/ist)

     Mataram (Antara NTB) - Kura-Kura Family Entertainment menyediakan potongan harga atau "discount" sebesar 10 persen bagi para pengunjung yang datang menggunakan armada Lombok Taksi.
     Pemberian discount tersebut sebagai implementasi dari kerja sama Kura-Kura Family Entertainment dengan manajemen Lombok Taksi (Blue Bird Group).
     Wahana bermain anak-anak yang terletak di Jalan Sriwijaya Nomor 95 Kota Mataram, ini memiliki kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa yang dilengkapi dengan berbagai jenis permainan air.
     Para pengunjung bisa menikmati kesegaran air sambil bermain bersama keluarga hingga seharian hanya dengan merogoh kocek Rp30 ribu per orang di hari biasa, sedangkan hari libur Rp40 ribu/orang.
     Tapi jika menggunakan armada Lombok Taksi melalui sistem pemesanan "My Blue Bird" (MyBB), akan diberikan potongan harga 10 persen dari total transaksi. Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui play store yang terdapat pada smartphone.
     Kura-Kura Family Entertainment juga menyediakan Fun House. Rumah bermain bagi anak-anak ini dilengkapi dengan arena bermain mandi bola dan jenis permainan lainnya.
     Harga tiket masuk pada hari biasa hanya Rp15.000/jam untuk satu anak, sedangkan di hari libur Rp20.000/jam. Jika didampingi oleh orang tua atau keluarga cukup menambah Rp5.000 saja.
     Jika ingin berkeliling melihat area Kura-Kura Family Entertainment dari atas, sudah ada wahana permainan kereta api. Anak-anak bisa bergembira ria sambil melihat keramaian kolam renang.
     Tertarik menceriakan anak-anak, datang saja ke Kura-Kura Family Entertainment dengan Lombok Taksi, dan nikmati potongan harga sebesar 10 persen.
     Tidak hanya wahana permainan anak-anak. Ada juga tempat bermain biliar (pocket), bagi orang dewasa yang hobi main sodok sembilan bola di atas meja.
     Ada lagi. Tempat rileksasi berupa rumah pohon. Di sini pengunjung bisa melakukan spa untuk menghilangkan rasa lelah dan stress sambil menikmati kesejukan udara di dalam rumah yang terbuat dari alang-alang dan dibangun di tengah pohon berukuran besar.
     Bagi yang hobi menguatkan otot badan, Kura-Kura Family Entertainment, juga menyediakan tempat fitnes khusus bagi orang dewasa.
     "Kami berharap kerja sama dengan Lombok Taksi dalam jangka panjang bisa saling menguntungkan," kata Humas dan Personalia Kura-Kura Family Entertainment Alexander Laksono.
     Potongan harga sebesar 10 persen bagi para pengunjung yang menggunakan aplikasi "MyBB", akan dipromosikan oleh Lombok Taksi melalui 670 unit armada regulernya.
     Discount tersebut juga akan disebarluaskan melalui melalui "e-mail blast" atau surat elektronik yang dikirim menggunakan media internet yang dikelola oleh Blue Bird Group di Jakarta.
     Promosi juga dilakukan melalui selebaran berupa brosur yang bisa dibaca setiap pelanggan pengguna angkutan Lombok Taksi.
     "Kami juga akan mempromosikan mitra kerja sama yang jumlahnya belasan pelaku usaha, termasuk Kura-Kura Family Entertainment, melalui majalah Mutiara Biru. Media tersebut terbit setiap bulan dengan jumlah oplah sebanyak 300 eksemplar dan disebar ke unit Lombok Taksi," kata Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim. (*)

Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar