Hujan lebat, Jalan Banda Sraya tergenang air

id genangan air

Hujan lebat, Jalan Banda Sraya tergenang air

Ruas Jalan Banda Sraya, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu malam tergenang air setelah hujan deras mengguyur kawasan itu.

Mataram (Antaranews NTB) - Ruas Jalan Banda Sraya, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu malam tergenang air setelah hujan deras mengguyur kawasan itu.
     
Dari pantauan Antaranews NTB, genangan air di bahu jalan tersebut melebihi mata kaki sehingga menyebabkan arus kendaraan terhambar.
 
Yanto, warga jalan tersebut, mengatakan genangan air yang sering terjadi di kawasan itu setiap kali hujan turun. "Jalan di sekitar sini selalu tergenang," katanya.

Ia menambahkan hal ini sudah diangap biasa oleh warga sekitar sini, tidak jarang dagangan kami terkena cipratan air dari kendaran yang lalu lalang.

Puji, warga daerah yang sama, menyebutkan pemerintah memang sudah membuat saluran air yang tertutup di pinggir jalan, namun jika hujan deras air di saluran pun tetap meluap ke jalanan.

Warga berharap pemerintah bisa meratakan tinggi bahu jalan agar tidak ada genangan kembali setiap hujan turun di kawasan itu.