NTB TUAN RUMAH KEJURNAS TENIS YUNIOR

id

          Mataram, 9/12 (ANTARA) - Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior yang akan digelar 1-3 Januari 2010 di Mataram, ibu kota Provinsi NTB.

         Wakil Sekjen Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti), August Ferry Raturandang, yang didampingi Ketua Pengprov Pelti NTB Andy Hadianto, mengemukakan hal itu ketika menghubungi ANTARA Mataram dari Jakarta, Rabu.

         "Sedianya Kejurnas Tenis Yunior itu hendak diselenggarakan 18-20 Desember 2009 tetapi karena kegiatan HUT ke-51 Pemerintah Provinsi NTB dipusatkan di Bima sehingga kejunas itu diundurkan ke 1-3 Januari 2010." ujarnya.

         Ia mengatakan pada Kejurnas Tenis Yunior itu cabang yang dipertandingkan adalah tunggal putra dan putri kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

         Pendaftarannya langsung ke PP Pelti dengan fax 021 5700157 atau email:info@pelti.or.id. disertai uang pendaftaran sebesar Rp150 ribu/orang, dengan batas waktu pendaftaran 24 Desember mendatang.

         August yang menjuarai pertandingan tenis saat Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 1961 di Bima dan juga anggota PON V 1961 dari NTB itu berjanji akan turun langsung ke Mataram agar pelaksanaan kejurnas bisa berjalan lancar.

         Pengalamannya selama ini di Jakarta akan dibawa ke Mataram sehingga cabang olahraga tenis NTB bisa bergerak maju.  (*)