Pelatih Bhayangkara: Indra Kahfi bisa tampil lawan Persib Bandung

id bhayangkara fc,persib bandung,indra kahfi,paul munster,liga 1

Pelatih Bhayangkara: Indra Kahfi bisa tampil lawan Persib Bandung

Pesepak bola Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyaksa (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Aleksandar Rakic pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (5/8/2019). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan, bek tengah sekaligus kapten Indra Kahfi bisa tampil kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (23/10).

“Indra bisa bermain. Namun, kalau diturunkan, dia harus hati-hati karena kalau kembali cedera, Bhayangkara bisa kehabisan bek tengah,” ujar Paul sebelum laga kontra Persib di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa.

Meski dinyatakan layak merumput, Indra yang cedera ketika timnya berhadapan dengan Tira Persikabo, Sabtu (19/10), sepertinya akan diistirahatkan oleh Paul.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menyiapkan Nurhidayat Haji Haris untuk mendampingi Anderson Salles di jantung pertahanan Bhayangkara.

“Nurhidayat bermain bagus sekali saat menggantikan Indra dalam laga melawan Tira Persikabo,” tutur Paul.
 

Bhayangkara FC mengalami ketidakstabilan di posisi bek tengah setelah Jajang Mulyana cedera dan hingga kini belum bisa bermain.

Munster sempat was-was melihat Indra Kahfi keluar di menit ke-27 saat melawan Tira Persikabo.

Hal itu membuat manajemen Bhayangkara FC melayangkan permintaan resmi kepada PSSI agar Nurhidayat Haji Haris dapat bergabung belakangan dengan timnas U-22 yang sedang menjalani pemusatan latihan menjelang SEA Games 2019.

Bek tengah Bhayangkara lainnya, Bagas Adi Nugroho tetap bergabung dengan TC timnas U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri.

Pertandingan Bhayangkara FC versus Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.
 

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar