Selly akan daftar calon Wali Kota Mataram melalui Partai NasDem

id Selly ,Pilkada Kota Mataram

Selly akan daftar calon Wali Kota Mataram melalui Partai NasDem

Sekretaris DPW Partai NasDem Nusa Tenggara Barat (NTB), Multazam. (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Kepala Dinas Perdagangan Nusa Tenggara Barat, Hj. Putu Selly Andayani dikabarkan akan mendaftar dan ikut ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram 2020 melalui Partai NasDem.

Sekretaris DPW Partai NasDem NTB, Multazam di Mataram, Senin, tidak menepis kabar rencana istri Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H. Rachmat Hidayat tersebut akan mendaftar dan bertarung sebagai bakal calon Wali Kota Mataram pada 2020.

"Secara fisik belum mendaftar, tapi rencana akan mendaftar itu ada," ujarnya.

Multazam, menjelaskan rencana Selly mendaftar melalui Partai NasDem ini diperolehnya melalui Ketua DPW Partai NasDem NTB, H. Muhammad Amin yang telah melakukan pembicaraan dan komunikasi dengan Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H. Rachmat Hidayat.

"Komunikasinya sudah lama dengan Ketua DPW," terang Multazam.

Menurut Angggota DPRD NTB ini, khusus Pilkada Kota Mataram, sudah tercatat tiga nama bakal calon Wali Kota Mataram yang secara resmi sudah mendaftar. Di antaranya Putra Wali Kota Mataram saat ini, H. Badruttamam Ahda, H. Irzani dan H. Subuhunnuri. Namun hingga saat ini terkait siapa nama yang akan diusung, Partai NasDem di Pilkada Kota Mataram belum memutuskan. Pasalnya, kewenangan siapa yang akan di usung merupakan ranah DPP di Jakarta.

"Nanti nama-nama yang sudah masuk akan kita plenokan di tingkat DPW, untuk selanjutnya diputuskan oleh DPP. Tapi untuk saat ini belum bisa," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar