Subuhunnuri Ambil Formulir Bacagub NTB di PKB

id PILGUB NTB SUBUHUNNURI

Subuhunnuri mengambil formulir untuk calon wakil gubernur, bukan calon gubernur
Mataram (Antara NTB) - Ketua DPC Hanura Kota Mataram Subuhunnuri melalui timnya Kawan Nuri Yudi Apriadi resmi mengambil formulir bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat di Sekretariat DPW PKB NTB, Rabu.

Tim Kawan Nuri ke Kantor DPW PKB NTB di Jalan Bung Karno, Kota Mataram, disambut Sekretaris Wilayah DPW PKB NTB Akhdiyansah bersama juru bicara DPW PKB NTB Ahmad Roji.

Yudi Apriadi mengatakan kehadiran di DPW PKB mengambil formulir untuk Subuhunnuri yang maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada 2018.

"Subuhunnuri mengambil formulir untuk calon wakil gubernur, bukan calon gubernur," katanya.

Yudi menjelaskan setelah mengambil formulir di PKB pihaknya juga pada Jumat (7/4) akan kembali mengambil formulir ke Kantor DPD NTB Hanura.

"Ini partai kedua yang kita daftar," ujarnya.

Saat ditanya terkait sejumlah persyaratan yang harus diikuti termasuk tes di BNN, ia mengatakan siap mengikuti prosedur yang ada.

Sekretaris Wilayah DPW PKB NTB Akhdiyansah mengatakan pihaknya terbuka untuk membuka ruang bagi siapa saja tanpa memandang apa suku, ras dan agama di dalam pilkada.

"Selain mengambil formulir dan mengembalikan formulir tahapan dari April sampai Desember, ada juga tes urine di BNN. Ada survei dan `fit and proper test` oleh DPP, setelah itu akan ada keputusan untuk memilih satu orang," katanya. (*)