Wander Luiz sebutkan duet bersama Geoffrey Castillion makin kompak

id Persib,Wander Luiz,Geoffrey Castillion,Liga 1

Wander Luiz sebutkan duet bersama Geoffrey Castillion makin kompak

Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berusaha melewati pemain Persela Jasmin Mecinovic (kanan) pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persib asal Brazil Wander Luiz menyebut duetnya di lini depan bersama Geoffrey Castillion semakin kompak saat melawan Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 Indonesia, Minggu (1/3).

"Castillion bagus, kami bermain dengan kombinasi yang sama pada laga ini. Kami bermain lebih rapat, dan sekarang kami harus menjaga (kekompakan) ini sepanjang liga," ujar Wander Luiz dilansir di laman resmi klub, Senin.

Dalam laga perdana, Persib melumat Persela tiga gol tanpa balas. Geoffrey membuka keunggulan Persib saat laga memasuki menit ke-38. Dua gol lainnya diciptakan Wander Luiz.
 

Bahkan Geoffrey juga turut menyumbang satu asis untuk gol kedua yang dicetak Wander Luiz. Khusus bagi Wander Luiz, Brace-nya di laga perdana seolah membungkam kritik yang kerap disematkan kepada pemain bernomor punggung 9 itu. Pasalnya saat pramusim, ia tidak menunjukan penampilan impresif.

"Saya merasa senang, pertandingan pertama dan membuat gol, tapi ini baru permulaan, kami perlu latihan lebih lagi," kata Wander.

Meski begitu, Wander belum puas dengan raihannya tersebut. Ia bertekad akan terus memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Maung Bandung.

"Ini baru awal saja. Ada banyak pertandingan menanti dan saya harus konsisten dengan pekerjaan mencetak gol," kata dia.

Sementara itu, Geoffrey Castillion mengaku tak mau berpuas diri atas torehan satu golnya. Menurutnya, perjalanan baru saja dimulai dan para pemain harus mulai menatap laga selanjutnya dengan motivasi berlipat.

"Ini menambah motivasi kami untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. Dukungan bobotoh, kerja keras dan kekompakan pemain sangat berperan dalam pertandingan hari ini," kata dia.