John Terry desak Chelsea untuk memboyong Jadon Sancho dari Dortmund

id Chelsea,Jadon Sancho,Borussia Dortmund,Liga Inggris,Liga Jerman,transfer pemain

John Terry desak Chelsea untuk memboyong Jadon Sancho dari Dortmund

Pemain Dortmund Jadon Sancho dikabarkan akan kembali ke Inggris musim depan.(UEFA/HANDOUT)

Jakarta (ANTARA) - Bek legendaris John Terry mendesak agar Chelsea untuk memboyong penyerang muda sensasional Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

The Blues setahun terakhir telah dikaitkan dengan pemain timnas Inggris itu, yang dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berpotensi di Eropa sejak bermain di Jerman.

Sancho, yang berusia 19 tahun, bergabung dengan tim Bundesliga dari Manchester City pada 2017 dan telah mencetak 31 gol, serta menyumbangkan 36 assist dalam 90 penampilan.

Hubungan Sancho dengan pelatih Dortmund mulai merenggang musim ini, yang telah memicu rumor bahwa ia siap untuk kembali ke Inggris.

Namun, Chelsea bukan satu-satunya tim yang ingin mendapatkan jasa sang pemain, mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Liverpool.

Terry yakin Chelsea harus melakukan yang terbaik untuk membujuknya ke Stamford Bridge karena ia akan berkembang bersama pemain-pemain muda The Blues, seperti Tammy Abraham dan Mason Mount.

"Saya pikir para pemain muda telah menunjukkan potensi mereka," kata Terry kepada Frank Khalid pemain lulusan terbaru akademi Chelsea yang dikutip goal pada Sabtu (21/3).

"Kami berbicara di awal musim tentang pemain-pemain seperti Tammy dan Mason yang masuk ke tim utama dan menunjukkan bahwa mereka mampu bermain."

"Saya rasa Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini, jadi dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Chelsea."

"Itu akan membuat kita lebih baik, tetapi kita punya pemain akademi yang lain seperti Billy Gilmours, Tammy, Mason, Reece (James), tidak ada habisnya bukan? Ada begitu banyak hal positif musim ini."

Chelsea musim ini mengandalkan para pemain akademi mereka setelah klub dilarang melakukan aktivitas transfer pada musim panas, lalu menavigasi larangan transfer musim panas lalu.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar