MONSTA X unjuk kekuatan dan koreografi energik lewat "FANTASIA"

id MONSTA X,Fantasia MONSTA X

MONSTA X unjuk kekuatan dan koreografi energik lewat "FANTASIA"

Grup idola K-pop MONSTA X (twitter.com/OfficialMonstaX)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop MONSTA X Selasa ini resmi meluncurkan mini album baru mereka "FANTASIA X" dengan judul lagu utama "FANTASIA" beserta video musiknya.

Dalam video musik berdurasi 4:19 menit itu para personel MONSTA X tampil energik berbalut busana beragam mulai dari setelan jas hingga tampilan kasual.

Salah satu personel, Minhyuk, mengungkapkan koreografi di lagu ini lebih fokus pada ritme bukannya sinkronisasi sebagai grup. Dia dan grupnya begitu mencurahkan perasaan mereka ke dalam koreografi itu.

Sejak dirilis pukul 18.00 waktu Korea Selatan tadi di laman YouTube, video itu sudah ditonton sebanyak 512.424 kali. Beberapa warganet berkomentar memuji lagu yang MONSTA X hadirkan. Ada juga yang mengaku rindu pada sosok Wonho yang setahun lalu meninggalkan grup.

Sang penyanyi rap, Jooheon membuka lagu diikuti vokalis Kihyun dan Shownyu berbarengan dengan koreografi penuh kekuatan diikuti bagian menyanyi personel MONSTA X lainnya.

Lirik lagu "FANTASIA" seperti dilansir Soompi berbicara tentang menerobos segala sesuatu yang menghalangi langkah dan jangan pernah berhenti.

“Di (mini album mendatang] ini, aku memiliki bagian nada tinggi yang belum pernah kumiliki sebelumnya. Aku benar-benar menyukai bernyanyi belakangan ini, sehingga kembali ke pola pikir awalku sejak hari-hari rookie-ku, aku sekarang menikmati proses belajarnya," kata Minhyuk dalam wawancara belum lama ini, seperti dilansir Soompi.


Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar