Ini tampang polos pejambret di Lombok Tengah yang sering resahkan warga

id Jambret

Ini tampang polos pejambret di Lombok Tengah yang sering resahkan warga

Pelaku

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Anggota Satreskrim Polres Lombok Tengah akhirnya berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curat) atau jambret yang selalu meresahkan masyarakat, Jumat (20/11). 

"Pelaku inisial WW (23) warga Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur," ujar Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana di kantornya, Jumat.

Pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP / 35 / XI / 2020 / NTB / Res Loteng / Sekpratim tgl 20/11/2020, karena terlibat kasus penjambretan di Kecamatan Praya Timur. Selanjutnya anggota melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku atas informasi dari masyarakat. 

"Pelaku ditangkap dirumahnya tanpa perlawanan," jelasnya. 

Selanjutnya anggota mengamankan pelaku ke Polres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari keterangannya,  pelaku mengakui perbuatannya telah malakukan penjambretan di beberapa TKP di Kecamatan Praya Timur. 

"Barang bukti hasil pencurian berupa Hp itu di jual di Konter di Kecamatan Janapria. Kasus ini masih kita kembangkan," katanya.