Ini detik-detik dump truk tabrak mobil boks di Lombok Tengah (Video)

id Dump truk

Ini detik-detik dump truk tabrak mobil boks di Lombok Tengah (Video)

Dump truk terlibat kecelakaan dengan mobil boks serta sepeda motor di jalan raya Desa Pemepek, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (4/1), beruntung dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, pukul 11.00 Wita. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Dump truk terlibat kecelakaan dengan mobil boks serta sepeda motor di jalan raya Desa Pemepek, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (4/1), beruntung dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, pukul 11.00 Wita. 

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil, sementara belum dilaporkan ke petugas, akan menyelesaikan secara kekeluargaan," ujarnya kepada wartawan. 

Baca juga: Kecelakaan maut di Praya Lombok Tengah, satu tewas kendaraan masuk sawah

Kecelakaan itu berawal saat dump truk yang bermuatan pasir dikemudikan oleh M (30) warga Desa Bujak, Kecamatan Batukliang datang dari arah timur menuju barat. 

Sedangkan mobil boks yang dikemudikan oleh AM (37) warga Kota Mataram datang dari arah selatan menuju utara untuk menyebrang, serta kendaraan sepeda motor datang dari arah barat menuju Timur. 

"Karena beban yang berat dan kondisi jalan menurun, dump truk menabrak kendaraan mobil boks dan sebuah sepeda motor ," jelasnya. 

Akibat kejadian itu, ketiga kendaraan mengalami rusak dan sebuah pagar rumah warga setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa," katanya.

Dump truk tabrak mobil boks

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar