Wakil Wali Kota Mataram ingatkan pegawai meningkatkan kinerja

id sidak,wali kota,mataram

Wakil Wali Kota Mataram ingatkan pegawai meningkatkan kinerja

Wakil Wali Kota Mataram TGH Mujiburrahman (baju batik) saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di Sekretariat Kantor Wali Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Foto: ANTARA/Nirkomala)

Mataram (ANTARA) - Wakil Wali Kota Mataram TGH Mujiburrahman mengingatkan semua pegawai di lingkup pemerintah kota itu agar meningkatkan kinerja kendati saat ini situasinya masih pandemi COVID-19.

"Kami berharap semua pegawai tetap semangat dan meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat, kendati saat ini kita berada di tengah pandemi COVID-19," katanya di sela melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di Sekretariat Kantor Wali Kota Mataram di Mataram, Selasa.

Mujiburrahman yang dilantik menjadi Wakil Wali Kota Mataram pada 26 Februari 2021 itu, mengatakan kunjungannya ke sejumlah OPD selain untuk melihat kondisi pegawai juga untuk bersilaturahim serta memperkenalkan diri sebagai kepala daerah setempat.

"Tak kenal maka tak sayang, jadi hari ini kita keliling-keliling silaturahmi dulu melihat kondisi pegawai dan kantor masing-masing OPD," katanya.

Selanjutnya, katanya, akan dilakukan pemanggilan terhadap sejumlah pimpinan OPD untuk membahas program kerja serta berbagai terobosan dan inovasi di setiap OPD.

Hal tersebut, termasuk dengan berbagai harapan dan masukan OPD tentang ruangan yang tidak representatif serta masalah dan kendala lainnya yang dinilai dapat menghambat kinerja.

"Prinsipnya, kita minta semua OPD bisa menjalani apa yang sudah ada saat ini, untuk aspirasi dan lainnya akan kita koordinasikan dengan Pak Wali Kota," katanya.