PLN UP3 Sumbawa Vaksin Seluruh Karyawannya

id PLN UP3 Sumbawa,Dinas Kesehatan Sumbawa,Vaksinasi COVID-19

PLN UP3 Sumbawa Vaksin Seluruh Karyawannya

Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada salah seorang karyawan PLN UP3 Sumbawa. (ANTARA/HO/PLN)

Mataram (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumbawa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat menggelar vaksinasi COVID-19 sebagai upaya membentuk kekebalan kelompok terhadap virus corona jenis baru itu.

Kegiatan vaksinasi yang diikuti sebanyak 22 orang pegawai PLN Unit Pelayanan Pelanggan Taliwang, digelar di UPTD Puskesmas Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (1/4).

Manager PLN UP3 Sumbawa Irwanto Wahyu Kusumo menjelaskan, program tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan PLN dalam rangka menekan penyebaran virus corona, sekaligus memastikan pegawai tetap dalam kondisi sehat dan terlindungi.

"Kami menyadari salah satu kunci sukses pelayanan optimal adalah kesehatan para karyawan, terutama yang terkait langsung dengan distribusi listrik," katanya.

Sebagai perusahaan layanan publik yang bekerja nonstop 24 jam sehari untuk melayani dan menyediakan listrik, PLN wajib untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Tidak hanya untuk petugas tapi juga untuk masyarakat yang merupakan pelanggan PLN.

"Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat atas kerja samanya sehingga kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar. Tentunya, dengan tetap berpedoman pada protokol pencegahan COVID-19," ujar Irwanto.

Secara bertahap, lanjut dia, program vaksinasi untuk pegawai PLN UP3 Sumbawa akan terus dilakukan. Irwanto juga memastikan akan tetap menjalankan protokol COVID-19, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, meskipun telah menjalani vaksinasi.
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar