Kadispar Lotim dilantik jadi Pimpinan Pusat ISNW

id Nahdlatul Wathan,NW

Kadispar Lotim dilantik jadi Pimpinan Pusat ISNW

Istimewa

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH M Zainuddin Atsani, melantik pengurus Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Wathan (ISNW) periode 2021-2025 di Majlis Hamzanwadi II, Anjani, Rabu (7/4).

Ketum PBNW mempercayai DR HM Mugni MPd MKom sebagai Ketua Umum ISNW Pusat bersama Dr Fahruddin QH MPd sebagai Sekretarisnya dan Lia Sukmawati MSos sebagai bendahara. 

Selain tiga nama diatas, ada kaum-kaum cendekia NW lainnya yang ikut jadi pengurus, seperti Dr Marzuki, Saefuddin Zuhri MPd I, anggota DPRD NTB, dan kandidat Doktor Habib Alwi MSi 

Dalam amanatnya Syaikhuna panggilan akrabnya, ajakan ISNW untuk bisa membantu program dan pengembangan NW.

Sebagai wadah kaum cendekia NW, ISNW diharapkan akan memberikan dampak besar bagi pengembangan NW.
"Sekarang ini, NW harus berlari dalam mencapai target-target kepentingan keummatan dan organisasi NW sesuai dengan cita-cita pendiri NW Ninikda Maulanasyaikh," harapnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat ISNW, Dr Mugni seusai dilantik mengatakan akan segera memyusun program strategis dalam membangun potensi kaum intelek NW.

"Target kita setiap tahun ada hasil penelitian dan buku yang berasal dari rahim ISNW ini sebagai tanggung jawab atas kepercayaan Ketua Umum PBNW," ucapnya.

Kadis Pariwisata Lotim ini juga mengaku tapi sebelumnya, kita akan segera Rakernas untuk menyusun program kerja dan pelaporan struktur di tingkat wilayah dan daerah, sehingga potensi kader intelektual NW bisa kita eksplore demi kemajuan NW. 

Kita harapkan target Ketua Umum PBNW untuk kita berlari meraih target-target yang telah dicanangkan dapat kita wujudkan bersama.

"Insya Allah pengurus Pimpus ISNW ini diisi oleh kaum cendekia yang ke NW an dan keilmuannya tidak diragukan. Sehingga target Ketua Umum PBNW membawa NW mencapai puncak kejayaannya bisa dicapai," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar