Telkomsel Bantu NW Tingkatkan Kualitas Pendidikan di NTB dengan 1.000 Unit Modem Orbit

id Nahdlatul Wathan,NW,Telkomsel,Modem Orbit

Telkomsel Bantu NW Tingkatkan Kualitas Pendidikan di NTB dengan 1.000 Unit Modem Orbit

Telkomsel mendukungan penyediaan 1.000 unit modem orbit di seluruh sekolah, kampus, dan pondok pesantren di bawah naungan Nahdlatul Wathan (NW) di Provinsi NTB.

Mataram (ANTARA) - Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia konsisten mendukung perkembangan digital bagi masyarakat Indonesia, termasuk di dunia pendidikan.

Hal ini ditunjukkan Telkomsel dengan dukungan penyediaan 1000 unit modem orbit di seluruh sekolah, kampus, dan pondok pesantren di bawah naungan Nahdlatul Wathan di Pulau Lombok, Provinsi NTB.

Acara yang diadakan Telkomsel tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-88 Madrasah NWDI pada Minggu lalu (29/10) yang dihadiri juga oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas.

Inisiatif ini merupakan keberlanjutan dari upaya nyata Telkomsel dalam mendukung percepatan adopsi layanan internet nirkabel untuk segmen pendidikan.

Manager Mobile Consumer Operation Branch Mataram, Kurnia Budi Setiawan mengatakan, pihaknya merasa terhormat bisa dipercaya oleh Nahdlatul Wathan sebagai organisasi Islam terbesar di NTB.

Untuk itu, pihaknya menyediakan layanan akses internet cepat menggunakan 1000 unit Telkomsel Orbit dan jaringan cepat 4G Telkomsel di seluruh sekolah, kampus, dan pondok pesantren di bawah naungan Nahdlatul Wathan.

Penyediaan layanan internet ini dapat digunakan untuk untuk membantu proses belajar di sekolah agar bisa memanfaatkan internet untuk mencari pengetahuan informasi yang positif, mewujudkan ide-ide, dan menyalurkan bakat mereka.

"Selain itu, dengan adanya modem orbit ini dapat digunakan oleh para guru untuk menambah informasi dan referensi yang dapat digunakan untuk proses pembelajaran siswa," katanya.

Telkomsel Orbit hadir untuk mempertegas konsistensi perusahaan sebagai leading convergence services baik di rumah maupun di luar rumah yang senantiasa membawa kemudahan akses internet untuk memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital.