Warga Sikur digegerkan temuan mayat di got sedalam 1,5 meter

id Sikur,Lombok Timur,Mayat,Orang Gila

Warga Sikur digegerkan temuan mayat di got sedalam 1,5 meter

Warga Sikur, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam got kedalaman 1,5 meter atau tepatnya di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Sikur, Minggu (1/8) sekitar pukul 18.15 WITA. 

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Warga Sikur, Kabupaten Lombok Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam got kedalaman 1,5 meter atau tepatnya di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Sikur, Minggu (1/8) sekitar pukul 18.15 WITA. 

Penemuan nayat tanpa identitas tersebut diduga orang gila, jenazah korban langsung dievakuasi Tim SAR dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Soejono Selong guna dilakukan visum

Kasus penemuan mayat itu, telah ditangani pihak berwajib guna proses pengembangan penyelidikan.

Kapolsek Sikur, AKP Ery Armunanto saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tanpa identitas di got depan kantor KUA Sikur yang berkedalaman 1,5 meter.

"Memang betul ada laporan penemuan mayat, dan telah ditangani," ucapnya.

Menurut Ery, kasus penemuan mayat inj, pertama kali di temukan salah seorang warga, saat melintas di TKP, yang ditindaklanjuti memberi tahukan warga sekitar, ternasuk melaporkan ke Polsek

"Begitu mendapat laporan, langsung mendatangi mendatangi dan melakukan olah TKP," katanya,

Setelah itu, pihaknya langsung meminta bantuan TIm SAR untuk megevakuasi korban dan langsung dibawa ke RSUD Selong untuk melakukan visum.

"Korban langsung dibawa ke RS dr Soejono Selong, untuk divisum," jelasnya.

"Saat ini, kami masih mencari identitas dan keluarga korban," ucapnya.