Alumni Akpol 94 menyalurkan bantuan ke panti asuhan tunanetra di Mataram

id akpol 94,alumni akpol,penyaluran bantuan,bantuan covid-19

Alumni Akpol 94 menyalurkan bantuan ke panti asuhan tunanetra di Mataram

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto (kiri) mewakili Alumni Akpol 94 ketika memberikan bantuan secara formalitas kepada sejumlah pengurus Sekolah Luar Biasa (SLB)-A Yayasan Pendidikan Tunanetra (YPTN), Mataram, Rabu (25/8/2021). (ANTARA/HO-Humas Polda NTB)

Mataram (ANTARA) - Alumni Akpol Angkatan 94 menyalurkan bantuan untuk Sekolah Luar Biasa (SLB)-A Yayasan Pendidikan Tunanetra (YPTN), yang berlokasi di wilayah Selagalas, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dalam kegiatan sosial yang digelar Rabu, kedatangan Kombes Pol Artanto dan Kombes Pol Budi Sumekto yang mewakili Alumni Akpol Angkatan 94 itu mendapat sambutan hangat dari Ketua Yayasan, Fatoni, beserta pengurus dan anak asuh panti.

"Kami mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan Alumni Akpol Angkatan 94 sehingga semuanya berhasil dan sukses selalu dalam berkarir," kata Fatoni.

Ucapan itu ditanggapi Kombes Pol Artanto yang hadir mewakili Alumni Akpol Angkatan 94. Dia turut menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan dari rekan-rekan panti asuhan kepada Alumni Akpol Angkatan 94.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan diterima dengan senang hati," kata Artanto yang kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda NTB tersebut.

Bantuan sosial yang diberikan di tengah pandemi COVID-19 ini berupa 1.000 voucher belanja Alfamart dan 500 paket bahan pokok.