Dua truk adu jangkrik di Jalan Raya Batukliang

id Dam truk,Adu jangkrik,Truk,Lombok Tengah

Dua truk adu jangkrik di Jalan Raya Batukliang

Dam Truk bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan dan mengakibatkan pengemudi truk mengalami luka, sehingga di rawat di Puskesmas setempat di Desa Mantang, Batukliang, Lombok Tengah, Rabu (8/9).

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Dam Truk bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan dan mengakibatkan pengemudi truk mengalami luka, sehingga di rawat di Puskesmas setempat di Desa Mantang, Batukliang, Lombok Tengah, Rabu (8/9).

Kasatlantas Polres Loteng, AKP Donny Wira Setiawan mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan adujangkrik itu tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi truk mengalami luka dan telah di rawat di Puskesmas Mantang. 

"Korban masih di rawat di Puskesmas Mantang," ujarnya kepada wartawan.

Kejadian kecelakaan itu bermula saat kendaraan Dump Truck DR 8476  KQ dikemudikan Randi (20) Desa Pringgasela Kabupaten Lombok Timur datang dari arah timur ke barat. Selanjutnya saat sampai di TKP mengambil haluan ke kanan dan menabrak kendaraan Mitsubhisi Truck Agus Ari (23) warga Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur pada saat itu datang dari arah berlawanan. 

"Pengemudi truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga bertabrakan dari arah berlawanan," katanya. 

Akibat dari terjadinya kecelakaan tersebut kedua Pengemudi kendaraan Truck mengalami luka - luka dan dirawat di Puskesmas Mantang. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan dibagian depan akibat tabrakan yang cukup keras. 

"Barang bukti kendaraan telah disita untuk proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar