Kecelakaan maut, bocah 5 tahun meninggal di Lombok Tengah

id Lakalantas,Bocah,Lombok

Kecelakaan maut, bocah 5 tahun meninggal di Lombok Tengah

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk tronton mengakibatkan bocar umur 5 Tahun meninggal dunia di jalan raya Desa Ketara, Kecamatan Pujut.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk tronton mengakibatkan bocah umur 5 Tahun meninggal dunia di jalan raya Desa Ketara, Kecamatan Pujut.

"Korban Nurman Hakiki warga Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah yang merupakan penumpang Sepeda Motor meninggal Dunia," ujar Kasatlantas Polres Loteng, AKP Donny Wira Setiawan, Kamis (14/10).

Peristiwa kecelakaan maut itu bermula, saat pengendara motor Hajar (42) Kelurahan Panjisari bersama korban datang dari arah barat ke timur. Kemudian saat sampai di TKP mengambil haluan ke kanan untuk mendahului kendaraan Mobil didepanya dan pada saat menyalip menabrak roda belakang samping kanan kendaraan tronton NISSAN Quester.

"Tronton  pada saat itu datang dari arah berlawanan, akibat dari kejadian tersebut, Penumpang sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP," jelasnya. 

Warga setempat yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan dibawa ke Puskesmas Sengkol. Namun, nyawa korban tetap tidak bisa diselamatkan. 

"Barang bukti sudah disita di Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah guna penyelidikan lebih lanjut," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021