Kakek 71 tahun ditemukan meninggal di dalam kamar mandi

id Kakek 71 tahun,Dompu,Kamar Mandi,Meninggal

Kakek 71 tahun ditemukan meninggal di dalam kamar mandi

Seorang kakek 71 tahun Hasri H Yakub ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergeletak di dalam kamar mandi rumahnya, Minggu (5/12).

Dompu (ANTARA) - Seorang kakek 71 tahun Hasri H Yakub ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergeletak di dalam kamar mandi rumahnya, Minggu (5/12).

Jasad kakek tersebut ditemukan pertama kali oleh menantu dari anak tirinya yaitu Ari Hariawan sekitar pukul 15.40 WITA sepulangnya rekreasi dari pantai bersama istrinya.

Saat hendak buang air di kamar mandi tersebut, ia curiga karena pintu kamar mandi terkunci dari dalam sehingga pintu terpaksa dibuka menggunakan obeng.

"Jasad almarhum ditemukan oleh menantunya, saat ditemukan Jenazah almarhum dalam keadaan tanpa busana dan tergeletak di lantai," ungkap Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin dalam laporannya, Senin (6/12).

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada warga setempat dan Polisi untuk segera dilalukan evakuasi.

Polisi langsung terjun ke lokasi dan melakukan oleh TKP serta mengumpulkan saksi-saksi. Kapolsek Woja lalu menyarankan keluarga agar jasad almarhum diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Kami telah mengarahkan keluarga untuk melakukan visum terhadap almarhum agar penyebab kematiannya diketahui," kata Kapolsek.

Tetapi sesuai permintaan keluarga, dalam hal ini anak kandung almarhum, visum terhadap jenazah tidak dilakukan dan hanya membuat surat pernyataan bahwa keluarga menerima dengan ikhlas meninggalnya almarhum sebagai takdir.

Kemudian jenazah Hasri H Yaqub dibawa ke Desa Riwo Kecamatan Woja menggunakan ambulan dan rencananya dimakamkan hari ini di Desa tersebut.