Kakek 90 tahun terjatuh ke Kali Palung Sakra hingga meninggal

id kakek terjatuh ke kali palung,kakek 90 tahun,kali palung Sakra Lombok Timur,Sakra ,Lombok Timur,Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas Oesman

Kakek 90 tahun terjatuh ke Kali Palung Sakra hingga meninggal

Amaq Muin, kakek berusia 90 tahun warga warga Desa Suangi, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Kamis (12/1) meninggal dunia setelah terjatuh keĀ  Kali Palung.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Amaq Muin, kakek berusia 90 tahun warga warga Desa Suangi, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Kamis (12/1) meninggal dunia setelah terjatuh ke 
Kali Palung.

Kapolsek Sakra melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima  laporan, terkait kasus warga yang terjatuh ke Kali Palung dan korban meninggal dunia.

"Begitu ada laporan, anggota langsung mendatangi TKP dan lakukan olah TKP," jelasnya.

Korban pun langsung dibawa keluarganya pulang untuk dimakamkan, katanya.

Informasi yang dihimpun, sebelum terjatuh, korban melintas di TKP bersama anaknya. Saat itu korban sempat diingatkan warga agar tak melewati TKP, karena rawan terjatuh. Namun saran warga diabaikan oleh korban bersama anaknya.  

Tak berselang lama, anak korban sempat mendengar suara yang jatuh ke kali, setelah melihat ternyata yang jatuh tersebut ayahnya. Seketika itu juga anak korban berlari ke sungai tempat korban jatuh.

Sesampai di aliran sungai, anak korban berteriak minta tolong dan terjun ke sungai mencari ayahnya. Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi TKP serta membantu mengevakuasi korban dari sungai.

Namun nyawa korban tak tertolong, sebelum mendapatkan pertolongan.