Asyik tengah transaksi sabu, pria asal Aikmal Lotim ditangkap

id Bandar Sabu,Aikmal,Lotim

Asyik tengah transaksi sabu, pria asal Aikmal Lotim ditangkap

HB (36), warga Aikmal, Lombok Timur, terduga bandar narkoba yang kerap beraksi di wilayah Lombok Timur, Kamis  (14/4) sekitar pukul 23.00 Wita, ditangkap Unit Opsnal Satnarkoba Polres Lombok Timur.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - HB (36), warga Aikmal, Lombok Timur, terduga bandar narkoba yang kerap beraksi di wilayah Lombok Timur, Kamis  (14/4) sekitar pukul 23.00 Wita, ditangkap Unit Opsnal Satnarkoba Polres Lombok Timur.

Bersama barang bukti diduga narkoba jenis sabu seberat 3,72 gram, serta alat timbang, termasuk uang jutaan rupiah hasil transaksi narkoba.

Pelaku dan barang bukti, langsung digelandang ke sel tahanan Polres Lotim guna menjalani proses hukum dan pengembangan.

Informasi yang dihimpun, Jumat, 
pelaku ditangkap ketika akan bertransaksi dengan pembeli di rumahnya, namun sebelum bertransaksi, tiba-tiba tim Buser Narkoba datang dan pelaku langsung di borgol di rumahnya.

Lantaran pelaku selama ini salah satu target karena dinilai sebagai bandar narkoba tersebut.

Saat ditangkap pun pelaku tak melakukan perlawanan, dan saat itu juga rumah pelaku digeledah untuk mencari barang bukti.

Petugas menemukan barbuk serta alat timbang dan uang hasil transaksipun. 

Kasat Norkoba Polres Lotim melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas Oesman yang dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan bandar narkoba ditangkap Tim Buser Satnarkoba di wilayah Aikmal. 

"Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Lotim untuk proses hukum lebih lanjut," tandasnya.