INTER TUTUP PINTU BAGI CAPELLO

id

     Roma (ANTARA) - Presiden Inter Milan Massimo Moratti membantah isu yang beredar soal bergabungnya Fabio Capello ke klub itu. Isu itu bahkan disebutnya sebagai "sampah" belaka.

    

     Inter tetap berkomitmen dengan pelatih Claudio Ranieri, sebagaimana dikutip dari laman SkySports. Mantan pelatih AC Milan Capello kini tidak terikat oleh sebuah klub manapun menyusul pengunduran dirinya sebagai manajer timnas Inggris pada Rabu lalu.

     Nama Capello bukan nama baru bagi Inter Milan beberapa tahun lalu. Setelah melabuhkan bahtera di tanah Inggris, saatnya Capello pulang ke kampung halaman, Italia.

    Posisi Ranieri di kubu San Siro kerapkali jadi bulan-bulanan beredarnya berbagai spekulasi soal kelangsungannya di Inter. Ketika menjawab soal itu, Moratti bersegera melontarkan respons dengan menegaskan bahwa "spekulasi itu sama sekali tanpa dasar".

     "Teori-teori yang diwartakan media didasari oleh perubahan susunan manajemen, terlebih lagi jelang berakhirnya musim kompetisi. Semuanya itu tanpa dasar," kata Moratti dalam laman Inter Milan.

     "Rumor yang beredar bahwa Fabio Capello mendarat di Inter, benar-benar tanpa dasar," kata Moratti menegaskan. (*)