Kelakuan keji, seorang ayah di Lombok Timur cabuli anak tiri hingga hamil

id Cabul,Ayah tiri,Ayah,Lombok

Kelakuan keji, seorang ayah di Lombok Timur cabuli anak tiri hingga hamil

Anggota Tim Puma Satreskrim Polres Dompu, berhasil menangkap S (40), warga Dusun Keramat, Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, karena diduga mencabuli anak kandungnya sendiri.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Seorang ayah di Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, menghamili anak tirinya dan terungkapnya kasus tersebut setelah sang anak baru tiga bulan menikah dan hamil. 

Dari informasi yang dihimpun, Sabtu, sang suami heran dirinya baru tiga bulan menikah sang istri sudah hamil enam bulan. 

Setelah di teliti, dan dilakukan pemeriksaan, terungkaplah perbuatan ayah tiri ini. Kemudian pihaknya langsung melaporkan ke polisi. 

Guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan polisi langsung mengamankan terduga pelaku. 

Diketahuo, sebelum menikah korban tinggal bersama dengan ibu dan ayah tirinya. Perbuatan bejat terduga pelaku ini, tidak diceritakan korban kepada ibunya maupun suaminya.

Sementara itu, korban menceritakan kepada suaminya kalau yang melakukan perbuatan tidak terpuji di luar nikah adalah ayah tirinya. 

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan tapi pihaknya akan mengkroscek laporan tersebut ke Polsek Pringgabaya mengenai kasus tersebut.