Kapolda NTB puji kolaborasi pengamanan ajang WSBK 2022

id pengamanan wsbk,apresiasi kapolda ntb

Kapolda NTB puji kolaborasi pengamanan ajang WSBK 2022

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto dalam giat apel konsolidasi Operasi Mandalika III Rinjani 2022 untuk pengamanan WSBK 2022 di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB, Selasa (15/11/2022). (ANTARA/HO-Polda NTB)

Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Inspektur Jenderal Polisi Djoko Poerwanto memuji kolaborasi personel gabungan yang melaksanakan pengamanan World Superbike (WSBK) 2022 yang telah berlangsung selama tiga hari di Sirkuit Mandalika.

"Kami melihat kerja sama yang luar biasa, ikhlas dan sepakat untuk menjalankan tugas dengan sepenuh hati dari rekan-rekan pejuang tangguh pengamanan WSBK. Oleh karena itu, patut kami apresiasi dan sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Irjen Pol. Djoko Poerwanto di Mataram, Rabu.

Djoko menyampaikan hal tersebut secara langsung kepada seluruh personel gabungan dalam giat apel konsolidasi Operasi Mandalika III Rinjani 2022 untuk pengamanan WSBK 2022 di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB, Selasa.

Menurut dia, seluruh personel yang bertugas sudah menunjukkan kemampuan terbaik, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan pengamanan di lapangan. "Begitu juga dengan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) yang dilaksanakan seluruh kapolres jajaran Polda NTB yang membuat pelaksanaan WSBK berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Baca juga: Kapolda NTB: WSBK 2022 aman dan lancar
Baca juga: Kapolda NTB puji kolaborasi pengamanan WSBK 2022


Djoko pun berharap kerja sama dan sinergitas yang telah terbangun ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan kelas dunia di NTB. "Karena pengamanan ini akan menjadi modal kita dalam menjalankan tugas-tugas selanjutnya, khusus dalam pengamanan 'event' bertaraf internasional," ucap dia.