Tim SAR cari remaja tenggelam di Pantai Lere Bima

id Pantai Lere Bima,Pantai Lere,Remaja tenggelam,Bima,SAR,Bpbd

Tim SAR cari remaja tenggelam di Pantai Lere Bima

Tim Search and Rescue (SAR) gabungan melakukan pencarian terhadap seorang remaja Aminunsyah (19) warga Desa Parado yang hilang terseret ombak saat mandi di Pantai Pantai Lere,  Desa Lere, Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Bima (ANTARA) - Tim Search and Rescue (SAR) gabungan melakukan pencarian terhadap seorang remaja Aminunsyah (19) warga Desa Parado yang hilang terseret ombak saat mandi di Pantai Pantai Lere,  Desa Lere, Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dilakukan upaya pencarian oleh Tim SAR dibantu warga," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bima Isyra dalam keterangan resmi di Mataram, Selasa. 

Peristiwa itu bermula ketika korban bersama belasan orang temannya berekreasi di Pantai Lere. Kemudian korban bersama dua orang temannya mandi di pantai dan tiba - tiba datang ombak yang begitu besar, sehingga korban bersama 1 orang temannya atas nama Ikhsan terseret ke tengah.

"Korban terseret ombak cukup besar," katanya. 

Melihat korban terseret, kemudian teman korban atas nama Husain langsung berusaha menolong, namun hanya berhasil menolong Ikhsan. Sedangkan korban tidak dapat tertolong dan menghilang, karena arus ombak yang cukup deras.

"Korban tidak bisa diselamatkan, sehingga masih hilang sampai saat ini," katanya. 

Setelah menerima informasi, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Tim SAR untuk melakukan pencarian terhadap korban, namun setelah dilakukan pencarian selama satu satu hari satu malam masih belum ditemukan. 

"Pencarian masih terus dilakukan di sekitar lokasi kejadian. Semoga korban bisa ditemukan," katanya.