LKKS NTB menyerahkan 400 paket sembako Ramadhan di Lombok Timur

id LKKS NTB Serahkan Bantuan Sembako Ramadan ,Lembaga Koordinasi Kepedulian Sosial (LKKS)

LKKS NTB menyerahkan 400 paket sembako Ramadhan di Lombok Timur

Ketua Umum LKKS NTB, Niken Saptarini Zulkieflimansyah (ketiga kiri) menyerahkan paket sembako kepada anak yatim, piatu, lansia dan kaum duafa di Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (8/4/2023). (ANTARA/Pemprov NTB).

Mataram (ANTARA) - Sebanyak 400 paket sembako Ramadhan diserahkan Lembaga Koordinasi Kepedulian Sosial (LKKS) Nusa Tenggara Barat kepada anak yatim piatu, lansia dan kaum duafa di Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Ketua Umum LKKS NTB, Niken Saptarini Zulkieflimansyah meminta semua yang hadir untuk tetap bersyukur dan meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

"Mari kita tetap bersyukur kepada Allah SWT, jalani semua amanah dengan baik, mari saling membantu dan tentunya tetap saling peduli untuk membesarkan anak-anak kita juga untuk melanjutkan pendidikan," ujarnya di Pondok Yayasan Arrahmah Masbagik, Lombok Timur dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Istri Gubernur NTB ini mengatakan santunan tersebut berisi sembako seperti beras, minyak, gula juga mie instan yang kesemuanya diberikan sebagai bentuk kepedulian sosial dari LKKS NTB di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Kami berharap agar para anak-anak yatim, lansia dan kaum duafa diberikan kesehatan, keberkahan di bulan Ramadhan dan bantuan sembako ini bisa sedikit membantu dan dapat bermanfaat tentunya," katanya.*