Anggota Polres Lombok Tengah terpilih menjadi tenaga kesehatan Haji

id Tenaga Kesehatan Haji di Lombok Tengah,Polisi Lombok Tengah Tenaga Kesehatan haji,Polres Lombok Tengah,Bripka Rosi Putra Jaya SKep,haji

Anggota Polres Lombok Tengah terpilih menjadi tenaga kesehatan Haji

Bripka Rosi Putra Jaya SKep, anggota Bidokes Polres Lombok Tengah adalah salah satu anggota Polri yang lolos menjadi tenaga kesehatan untuk melayani jamaah haji Kabupaten Lombok Tengah selama menunaikan ibadah di Arab Saudi. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Bripka Rosi Putra Jaya SKep, anggota Bidokes Polres Lombok Tengah adalah salah satu anggota Polri yang lolos menjadi tenaga kesehatan untuk melayani jamaah haji Kabupaten Lombok Tengah selama menunaikan ibadah di Arab Saudi. 

Bripka Rosi di Praya, Kamis mengatakan, sebagai anggota Polri khususnya sebagai personel Polres Lombok Tengah dirinya sangat bangga bisa menjadi petugas kesehatan haji, karena menurutnya untuk menjadi petugas kesehatan haji tersebut tidaklah mudah. 

"Selain harus  melewati serangkaian tes yang diikuti kurang lebih 16.000 orang, dan yang penting kita juga harus mendapat izin dari pimpinan," katanya.

Baca juga: Jadwal Haji 2023 jemaah NTB: dari Keberangkatan hingga Kembali ke Indonesia

Ia menuturkan, berhasil sebagai petugas kesehatan haji merupakan amanah dari Allah SWT dan sangat senang mendapat tugas mulia untuk bisa melayani jamaah khususnya di bidang kesehatan. 

Selain menjadi salah satu petugas kesehatan haji, tentunya moto Presisi juga akan diterapkan nantinya di tanah suci yaitu memberikan pelayanan, pengayoman dan melindungi jamaah haji khususnya dari Kabupaten Lombok Tengah. 

"Insya Allah kami akan memberikan pelayanan yang maksimal, selain memberikan pelayanan di bidang kesehatan kita juga akan mengawal dan mengamankan guna memberikan rasa aman kepada jamaah nantinya," katanya.