Takmir Masjid Nurul Wathan bagikan nasi gratis

id Masjid Nurul Wathan Udayana,Masjid Mataram,Masjid,Mataram

Takmir Masjid Nurul Wathan bagikan nasi gratis

Takmir Masjid Nurul Wathan Udayana, Mataram, membagikan nasi gratis kepada jamaah yang kebanyakan berasal dari masyarakat, pegawai dan pelajar. 

Mataram (ANTARA) - Takmir Masjid Nurul Wathan Udayana, Mataram, membagikan nasi gratis kepada jamaah yang kebanyakan berasal dari masyarakat, pegawai dan pelajar. 

"Program ini sudah berlangsung sejak masjid ini didirikan sekitar tahun 2018 hingga sekarang," kata Suhaimi, Takmir Masjid Nurul Wathan Udayana, Jumat.

Donatur kegiatan tersebut awalnya berasal dari pemilik dan warga Perumahan Griya Udayana II. Seiring berjalannya waktu banyak donatur tambahan yang berasal dari Rembiga dan Ampenan, katanya.

Masjid itu juga mempunyai program buka puasa bersama setiap Senin dan Kamis karena banyak jamaah yang melaksanakan puasa sunnah, lanjutnya.

Selain ketiga waktu itu, program pembagian nasi hanya dilangsungkan pada pagi hari dalam jumlah sedikit, sekitar sepuluh bungkus.

Adapun program lainnya seperti kajian, dilaksanakan setiap hari minggu setelah sholat subuh, dipimpin oleh ustadz dari daerah yang berbeda.