Info cuaca di Jakarta diprakirakan cerah hingga Rabu malam

id BMKG, prakiraan cuaca, DKI Jakarta, cerah

Info cuaca di Jakarta diprakirakan cerah hingga Rabu malam

Warga berjalan di tengah cuaca terik di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Senin (24/4/2023). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan dinamika atmosfer yang tidak biasa menjadi salah satu penyebab Indonesia mengalami suhu panas dalam beberapa hari terakhir. ANTARA FOTO/Fauzan/aww.

Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah hingga Rabu malam. BMKG melalui laman resminya yang dipantau di Jakarta, Rabu dini hari, memprakirakan sejak pagi hari seluruh wilayah Jakarta cerah berawan. Hanya Jakarta Barat yang diprakirakan cerah.
 
Namun, pada siang hari seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah. Sementara pada malam hari, sebagian besar wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah. Hanya, Jakarta Barat yang diperkirakan cerah berawan.

Baca juga: info cuaca panas di Makassar hingga pertengahan Oktober
Baca juga: Warga diimbau waspadai gelombang laut hingga 4 meter di Selat Bali dan Lombok
 
Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 35 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 55-85 persen. Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dengan suhu berkisar 25-35 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 60-80 persen.