Luka parah, seorang balita di Lombok Timur diserang gerombolan anjing liar

id Balita di Lombok Timur,Balita Lombok Timur,Anjing Liar Lombok Timur,Polres Lombok Timur,Lombok Timur,Anjing Liar,Anjing

Luka parah, seorang balita di Lombok Timur diserang gerombolan anjing liar

Baiq Hasna Zilatika, seorang balita empat tahun di Desa Terara, Lombok Timur, mengalami luka serius setelah diserang dan digigit gerombolan anjing liar saat bermain di sawah orang tuanya, Selasa (14/11) pukul 16.30 WITA.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Baiq Hasna Zilatika, seorang balita empat tahun di Desa Terara, Lombok Timur, mengalami luka serius setelah diserang dan digigit gerombolan anjing liar saat bermain di sawah orang tuanya, Selasa (14/11) pukul 16.30 WITA.

Sehingga korban dilarikan ke puskesmas setempat yang dirujuk ke RSUD dr Soejono Selong.

Informasi yang dihimpun, Rabu, sebelum digigit anjing liar, korban datang ke TKP bersama ibunya untuk membersihkan pohon jagung. Sesampai di sawah, ibu korban membersihkan lahan jagung, sementara korban bermain sendiri di pematang.

Saat asik bermain, tiba-tiba segerombolan anjing liar mendekatinya dan menyerang serta menggigit korban. Akibat gigitan anjing anjing korban berteriak menangis kesakitan.

Ibu korban mendengar anaknya berteriak menangis langsung mendekat, dan kaget sembari mengusir anjing liar yang menggigit korban. 

Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut dan kini korban sedang dalam perawatan intensif di RSUD Soejono Selong.

"Korban sedang dirawat di rumah sakit,karena luka serius akibat adanya gigitan tersebut," tandasnya.