Info BMKG prakirakan hujan ringan di Jaksel dan Jaktim

id Perkiraan cuaca,Dki Jakarta,cerah berawan,BMKG

Info BMKG prakirakan hujan ringan di Jaksel dan Jaktim

Penjual jas hujan melayani pembeli di kawasan Jalan Matraman Raya, Jakarta, Sabtu (25/11/2023). Memasuki musim hujan, penjualan jas hujan di kawasan tersebut mulai ramai dan jas hujan tersebut dijual Rp50 ribu sampai Rp350 ribu per stel tergantung kualitasnya. ANTARA FOTO/Reno Esnir/YU.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengalami hujan ringan pada Minggu siang. BMKG melalui keterangannya memberikan peringatan adanya potensi hujan disertai kilat, petir, dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pada pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan dengan hanya wilayah Kepulauan Seribu yang cerah berawan. Pada Siang hari, sebagian wilayah DKI Jakarta lainnya diperkirakan berawan dengan hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang hujan ringan.

Kemudian, pada malam hari seluruh wilayah DKI masih berawan. Pada dini hari, sebagian wilayah DKI Jakarta cerah berawan dengan hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Baca juga: Gempa bumi M 7,0 Mariana Island tak berpotensi tsunami di Indonesia
Baca juga: Prakirakan Jaksel dan Jaktim hujan ringan pada siang hingga malam


Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celcius, sedangkan kelembaban udara berkisar antara 70 hingga 95 persen.