Tiga orang tewas diduga akibat balap liar di Bangetayu Wetan

id Balap liar semarang,Tewas karena balap,Tewas karena balap liar,Kecelakaan maut,Kecelakaan di Bangetayu Wetan,Balap liar di Bangetayu Wetan

Tiga orang tewas diduga akibat balap liar di Bangetayu Wetan

Lokasi kecelakaan yang diduga akibat balap liar di Jalan Bangetayu Wetan, Kota Semarang, Selasa. (ANTARA/HO-Polrestabes Semarang)

Semarang (ANTARA) - Polisi menyelidiki kecelakaan sejumlah sepeda motor yang diduga menggelar balap liar di Jalan Bangetayu Wetan, Kota Semarang, Jawa Tengah, yang menewaskan tiga orang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Irwan Anwar di Semarang, Selasa, mengatakan, kejadian nahas tersebut terjadi pada Senin (12/2/2024) malam.

"Diduga adu kecepatan sehingga terjadi kecelakaan," tambahnya.

Menurut dia, kecelakaan bermula ketika tiga sepeda motor, masing-masing Honda Vario bernomor polisi H 3323 HF, Honda Vario bernomor polisi H H 5071 EP, dan Honda Supra bernopol H 6309 UE melaju dari arah timur ke barat di Jalan Bangetayu Wetan.

Kendaraan yang melaju kencang tersebut diduga menabrak sejumlah sepeda motor yang melaju searah di depannya maupun yang dari arah berlawanan.

"Tiga orang meninggal dunia, dua luka ringan," katanya.

Menurut dia, petugas telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi serta mengamankan barang bukti.

Sementara Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengatakan tiga korban tewas dalam kecelakaan tersebut masih berusia 15 tahun.