Josiah Michael berharap perhitungan suara di Surabaya berjalan fair

id anggota komisi A,DPRD Surabaya,Josiah Michael,penghitungan suara,fair,pemilu 2024

Josiah Michael berharap perhitungan suara di Surabaya berjalan fair

Anggota Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kota Surabaya Josiah michael berkeliling kecamatan guna memantau jalannya proses perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan.  (ANTARA/HO-Dok Josiah)

Karena banyak yang memantau dan tentu itu yang diharapkan oleh masyarakat
Surabaya (ANTARA) - Anggota Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kota Surabaya Josiah michael mengharapkan perhitungan suara Pemilu 2024 di Kota Pahlawan, Jawa Timur, berjalan dengan baik dan fair.

"Karena banyak yang memantau dan tentu itu yang diharapkan oleh masyarakat," kata Josiah melalui keterangannya, Kamis.

Josiah mengaku konsisten berkeliling kecamatan sejak Senin (19/2) hingga Kami ini guna memantau jalannya proses perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan. 

"Kondisi berjalan lancar dan cukup baik" ujar politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Ketika disinggung mengenai insiden di kecamatan Tandes, Josiah Michael mengatalan jika itu hanyalah sebuah miss communication

"Clear kok, cuman miss communication saja, gak ada masalah. Saya juga apresiasi kawan-kawan PPK dan Panwascam di sana yang telah bekerja keras dalam pesta demokrasi ini," ucapnya.

Begiru juga saat ditanya mengenai pencalonannya, Josiah hanya menjawab dengan senyuman. "Mohon doa terbaik dari teman wartawan," katanya.