Dishub Lombok Tengah dapat tambahan tujuh pegawai ASN

id ASN,Lombok Tengah ,NTB,Lombok,ombok Tengah,PNS,SK,Surat Keputusan,Politeknik Perhubunganm Darat,STTD, Politeknik Transpo

Dishub Lombok Tengah dapat tambahan tujuh pegawai ASN

Bupati Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB, H Lalu Pathul Bahri saat menyerahkan SK kepala para ASN yang merupakan lulusan STTD, Kamis (04/04/2024) (ANTARA/HO-Humas Pemkab Lombok Tengah)

Kepada adik-adik, saya harapkan untuk bekerja dan beradaptasi dengan lingkungan tempat tugasnya yang baru

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat mendapatkan tambahan pegawai sebanyak tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia pada Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) tahun 2024.

"Kepada adik-adik, saya harapkan untuk bekerja dan beradaptasi dengan lingkungan tempat tugasnya yang baru," kata Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri usai melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNSD kepada 7 ASN tersebut di Praya, Kamis.

Ia menjelaskan, ASN dalam tugas pokoknya adalah membantu tugas pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu dalam memberikan pelayanan harus dilandasi oleh keikhlasan.

"Saya minta kepada anakku sekalian untuk mulai beradaptasi dengan lingkungan kerja, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hal itu bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara," katanya.

Baca juga: Pemkab Lombok Tengah bahas kebutuhan ASN tahun 2024

Bupati mengatakan pula bahwa menjadi ASN adalah sebuah pilihan, maka sudah barang tentu pilihan itu harus dijalani dengan penuh keikhlasan.

Sebagai ASN sudah sepantasnya untuk ikut memikirkan pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah melalui tugas dan fungsi masing-masing. Hal itu juga adalah bentuk kesyukuran atas status ASN yang diraih.

"Kita harus pandai bersyukur, caranya adalah bekerja ikhlas untuk masyarakat Lombok Tengah, semoga menjadi amal ibadah kita semua," katanya.

Jumlah pegawai ASN di Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah sebelumnya sebanyak 40 orang, sehingga setelah ada penambahan pegawai saat ini menjadi 47 ASN.

Baca juga: Isi jabatan kosong, Puluhan ASN di Lombok Tengah ikuti asesmen