Presiden terpilih Prabowo bertekad sejahterakan seluruh rakyat

id Prabowo Subianto,makan siang gratis, Prabowo-Gibran

Presiden terpilih Prabowo bertekad sejahterakan seluruh rakyat

Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto memberikan kata sambutan dalam Workshop dan Rakornas Partai Amanat Nasional (PAN) Pemenangan Pilkada 2024 di Jakarta, Kamis (9/5/2024) malam. (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Terpilih Republik Indonesia Prabowo Subianto bertekad untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia, termasuk bagi mereka yang tidak memilih dia dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Prabowo, saat memberikan kata sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta, Kamis malam, mengatakan bahwa ia juga akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Aceh dan Sumatra Barat.

“Beri kita 3 tahun, 4 tahun, kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan buktikan kita membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia. Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita, termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat,” ujar Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa ia dan Wakil Presiden Terpilih RI Gibran Rakabuming Raka serta partai-partai koalisi akan menjadikan pemerintahan ke depan membawa dampak yang dirasakan seluruh rakyat Indonesia.

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat tidak akan ketinggalan, kita akan mengangkat mereka kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Selain itu, Prabowo mengatakan bahwa ia ingin bekerja mengamankan seluruh kekayaan bangsa Indonesia dan menghilangkan kelaparan, terutama di kalangan anak-anak.

“Tidak boleh ada orang Indonesia yang lapar, tidak boleh ada anak-anak Indonesia yang nangis karena tidak makan, tidak boleh,” ujarnya.

Indonesia, kata Prabowo, merupakan negara yang kaya. Oleh karena itu, perlu kerja bersama agar kekayaan tersebut bisa rata dirasakan oleh sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia.

Baca juga: PM Kanada ucapkan selamat ke Prabowo
Baca juga: PAN sambut baik Presiden terpilih Prabowo silaturahmi ke berbagai parpol


Menurut Prabowo, kerja sama merupakan kunci kemajuan Indonesia. Ia menyebut semua kekuatan dari berbagai latar belakang perlu bersatu, tetapi dia tidak memaksa semua pihak untuk ikut dalam kerja bersama tersebut.

“Saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama, tidak apa-apa. Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya, jangan mengganggu,” imbuhnya.