BTS hadirkan "Armypedia" untuk menjangkau penggemar

id BTS

BTS hadirkan "Armypedia" untuk menjangkau penggemar

BTS (Yonhap) (1) (1/)

Mataram (Antaranews NTB) - Boy group BTS meluncurkan arsip online bernama Armypedia, yang terinspirasi dari para penggemar mereka, yang dikenal sebagai Army. 

Para penggemar dapat bersama-sama melihat kenangan keenam personel BTS selama berkarir, ungkap agensi Big Hit Entertainment seperti dilansir Yonhap, Jumat (22/2). 

"Armypedia" dapat diakses di www.armypedia.net dan secara resmi akan mulai beroperasi pada Senin (25/2) agar penggemar dapat bersama-sama untuk merekam momen-momen kenangan selama BTS debut sejak 13 Juni 2013. Big Hit juga meluncurkan akun SNS untuk arsip itu. 

"Armypedia, menggabungkan nama klub penggemar BTS resmi, 'ARMY,' dan 'Wikipedia,' di mana pengguna Internet log on dan mengedit informasi sendiri. Pengguna dapat mengunggah data dalam bentuk surat, foto atau video.

BTS juga meluncurkan kampanye global untuk mempromosikan situs Internet baru di tujuh kota besar - Seoul, Los Angeles, New York, Tokyo, London, Prancis, dan Hong Kong.

Langkah terbaru ini merupakan bagian dari upaya BTS untuk menjangkau para penggemarnya, yang dikenal memiliki dedikasi dan kesetiaan yang tidak biasa.

"Armypedia adalah kampanye global yang tidak mungkin dilakukan oleh siapa pun di dunia selain BTS," kata Big Hit.