KIAT 12 TAHUN LEBIH MUDA ALA MADONNA

id

Beijing, (ANTARA) - Madonna menempuh "retox" salem untuk "mengurangi 12 tahun penampilannya" kata berbagai sumber seperti dilaporkan Xinhua.

Penyanyi berusia 50 tahun itu memiliki tekad sangat kuat untuk membuat dirinya kelihatan lebih muda sehingga ia telah meminta bantuan para ahli kesehatan yang telah menyarankan dia menjalani program baru yang berisi ikan berminyak.

Satu sumber berkata, "cara 'retox' baru tersebut berarti ia harus menjalani program olah raga yang intensif dan pengawasan menu makanan. Ia juga akan makan lebih banyak ikan salem karena ikan itu memiliki kandungan untuk melawan penuaan. Tujuannya ialah mengurangi 12 tahun penampilannya."

Tahun lalu adik laki-laki Madonna, Christipher Ciccoone --yang menulis buku berjudul "Life With My Sister Madonna", menyatakan penyanyi tersebut telah menjalani operasi mengencangkan kulit muka dalam upaya memperoleh penampilan lebih muda.

Ketika ditanya apakah ia masih mengenali Madonna sebagai orang yang besar bersamanya, Christopher menjawab, "tidak setelah operasi."

Ia mengatakan, "Saya memang mengenali dia dalam beberapa kondisi, tapi saya akhirnya berpendapat ia adalah seorang yang kesepian. Benar-benar kesepian di puncak karir."

Madonna sebelumnya juga telah dikatakan mengeluarkan 120.000 dolar AS per tahun untuk membeli berbotol-botol air yang secara khusus didoakan, Kabbalah, yang dipercaya memiliki kandungan untuk membuat peminumnya kelihatan segar dan muda.

Satu sumber yang dekat dengan Madonna berkata, "Madonna meminum banyak air --itu adalah salah satu rahasia kebugarannya. Dan air Kabbalah adalah satu-satunya barang yang mau ia sentuh."

Madonna bukan satu-satunya pesohor yang dirundung obsesi dengan kandungan sehat ikan salem.

Pentolan Oasis, Liam Gallagher memakan ikan itu setiap hari karena ikan tersebut membuat dia kelihatan langsing.

Musikus rock itu --yang menyebut dirinya "Raja Salem"-- mengatakan, "Saya selalu menekankan pentingnya mengkonsumsi ikan. Tiga ikan pilihan utama saya ialah salem nomor satu, sea bass nomor dua dan sardine di urutan ketiga. Menu nomor satu saya ialah ... salem dan dimasak dengan cepat."(*)