Atlet berprestasi NTB terima SK CPNS Kemenpora

id atlet ntb

Atlet berprestasi NTB terima SK CPNS Kemenpora

Atlet berprestasi NTB, Bhagus Saputra atlet BMX (kanan), atlet voli pantai Danang Syah (kedua kanan) dan Putu Dini Jasita Utami (kedua kiri) serta Ahmad Zigi Zaresta Yuda atlet karate (kiri), berfoto bersama usai menerima SK CPNS Kemenpora 2019, di Jakarta, Selasa (2/4). (Foto Humas Dispora NTB)

Mataram (ANTARA) - Sebanyak empat atlet berprestasi dari Nusa Tenggara Barat, menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) Tahun 2019.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB Husnanidiaty Nurdin yang dihubungi wartawan di Mataram, Selasa (2/4), mengungkapkan, empat atlet berprestasi dari NTB yang menerima SK CPNS Kemenpora adalah Bhagus Saputra atlet BMX, Ahmad Zigi Zaresta Yuda atlet karate, serta dua atlet voli pantai Danang Syah dan Putu Dini Jasita Utami.

"Jadi mereka adalah atlet-atlet berprestasi kita yang menerima SK CPNS Tahun 2019 di Kemenpora," kata Husnanidiaty Nurdin.

Terkait dengan lokasi penugasannya, Husnanidiaty mengaku belum menerima informasinya dengan pasti. Namun dia berharap lokasi penugasan untuk ke empat atlet berprestasi yang menerima SK CPNS Kemenpora Tahun 2019 mendapatkan kesempatan untuk bertugas di daerah.

"Kita sudah konfirmasi ke BKD, mereka belum ada informasi soal penempatan tugas. Tapi kita harap mereka yang berasal dari daerah bisa kembali dan bertugas di daerah," ujarnya.

Empar atlet asal NTB merupakan bagian dari 286 atlet berpretasi yang menerima SK CPNS Kemenpora Tahun 2019 di Jakarta.

Penyerahan SK CPNS Kemenpora Tahun 2019 oleh Menpora Imam Nahrawi tersebut diselenggarakan di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (2/4) pagi.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar