Dua hari lagi menikah, gadis asal Nagan Raya ditemukan tewas tergantung

id gantung diri

TKP korban gantung diri. (Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Mataram (ANTARA) - Seorang mahasiswi ditemukan tergantung dalam keadaan tidak bernyawa di kosen pintu kamar sebuah rumah kos di Kecamatan Krueng Barona, Aceh Besar, wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Krueng Barona Iptu M Hasan di Banda Aceh, Rabu, mengatakan, korban diketahui berinisial  LY (25).

"Korban ditemukan saat saksi membuka pintu rumah. Dari olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan kekerasan di tubuh korban. korban ditemukan, Rabu (21/8) sekitar pukul 13.00 WIB," kata Iptu M Hasan.

Mahasiswi tersebut diketahui asal Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tempat kejadian perkara di Lorong Tgk Diteupin Dusun Puklat, Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Korban ditemukan tergantung dan tidak bernyawa oleh saksi Putri Eliza (19), yang juga mahasiswi asal Kabupaten Nagan Raya. Saat itu, saksi mendatangi rumah korban untuk mencuci pakaian.

Saksi membuka pintu rumah dalam keadaan terkunci dan langsung melihat korban tergantung di kosen pintu kamarnya. Selanjutnya, saksi memberitahukan kepada warga sekitar. Dan kemudian diteruskan kepada kepolisian.

Informasi dari saksi, korban akan menikah pada 23 Agustus 2019. Belum diketahui apakah kematian korban terkait pernikahan atau tidak.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUDZA Banda Aceh untuk divisum. Sejumlah barang bukti juga sudah diamankan," kata Iptu M Hasan.

 
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar