Ini video viral di medsos, seorang pelajar SD putus kaki tertabrak pick up

id Pelajar SD,Ditabrak,Viral

Ini video viral di medsos, seorang pelajar SD putus kaki tertabrak pick up

Pelajar SD korban kecelakaan. (Foto Istimewa)

Mataram (ANTARA) - Nasib malang dialami  Muhammad Celvin (11) seorang Sisawa SD yang harus kehilangan kaki kanannya. Celvin menjadi korban pada peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Legok, Kampung Cakung, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin, (27/8) lalu.


Sontak video amatir yang memperlihatkan Celvin yang sedang meraung kesakitan karena luka berat di bagian kaki kanannya viral di media soaial.

Saat dikonfirmai, Rabu (28/8) Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hendwin menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa Celvin, menurutnya bocah malang tersebut sedang menunggu jemputan orang tuanya. Namun, disaat yang bersamaan sebuah pick up oleng dan menabrak korban yang berada dipinggir jalan.

“Anak itu lagi berdiri nunggu orang tuanya. Pas kecelakaan dia tertabrak yang mengakibatkan kakinya putus,” kata Lalu.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Legok, Iptu Bambang Sunarko mengatakan telah mengamankan kedua supir kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kejadiannya selepas pulang sekolah sekira pukul 12.00 WIB. Korban saat itu langsung dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

Bambang menjelaskan, kejadian bermula ketika pick up bernomor polisi (Nopol) B 9378 WUC yang dikemudikan Soleh (20) oleng dan langsung mengarah ke korban.

“Ada dua kendaraan yang terlibat, truk dan pick up. Namun, yang menabrak korban pick up. Kasus ini masih kami dalami,” pungkasnya.