Massa aksi gelombang ketiga kembali banjiri depan Gedung DPRD NTB

id Mahasiswa,demo,DPRD,NTB

Massa aksi gelombang ketiga kembali banjiri depan Gedung DPRD NTB

Massa aksi tolak Revisi Undang-Undang (RUU), depan gedung DPRD Nusa Tenggara Barat, Kamis (26/9), kian bertambah. (ANTARA FOTO/Dhimas B. Pratama/wpa.)

Mataram (ANTARA) - Massa aksi gelombang ketiga kembali membanjiri kerumunan mahasiswa yang sudah berada sejak Kamis pagi di depan Gedung DPRD Nusa Tenggara Barat, yang menolak rancangan Undang-Undang baru.

Dari pantauan Antara, rombongan massa aksi yang hadir di depan Gedung DPRD NTB pada Kamis siang ini jauh lebih banyak dibandingkan jumlah massa sebelumnya.

Baca juga: Massa aksi tolak RUU depan Gedung DPRD NTB kian bertambah

Pada massa aksi gelombang ketiga ini nampak hadir perwakilan mahasiswa dari berbagai universitas di wilayah Kota Mataram.

Ada sekelompok mahasiswa juga mengarak sebuah benda yang menyerupai keranda jenazah dan juga bendera tauhid.

Barisan massa aksi yang hadir, datang dari arah Selatan Jalan Udayana. Dua ruas Jalan Udayanan nampak padat dengan aksi massa.

Baca juga: Polisi tembakan gas air mata ke arah mahasiswa aksi di depan Gedung DPRD NTB

Sebelumnya pada massa aksi gelombang kedua, Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda nampak hadir ke hadapan massa aksi dan berjanji akan meneruskan tuntutan ke pemerintah pusat.

Meski demikian, pengamanan dari aparat kepolisian terlihat longgar, namun aksi unjuk rasa masih terus berjalan dengan aman dan tertib.

Baca juga: Mahasiswa berhasil tembus barikade kawat berduri gedung DPRD NTB
Baca juga: Ribuan mahasiswa "long march" ke gedung DPRD NTB