Lagi-lagi oknum perawat berstatus PNS di KSB membawa narkotika

id Ganja,Taliwang,KSB,Polisi

Lagi-lagi oknum perawat berstatus PNS di KSB membawa narkotika

ILUSTRASI - Narkotika jenis ganja kering (ANTARANews.com)

Taliwang (ANTARA) - Tim opsnal Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat kembali membekuk oknum Perawat berstatus Pegawai Negeri Sipil PNS di Pelabuhan Poto Tano pada Senin (6/1) dini hari.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres, Iptu Budiman Perangun Angin, menangkap seorang oknum perawat tersebut saat membawa Narkotika berjenis ganja dari Mataram.

Terduga pelaku seorang pria berinisial OS (28) ditangkap Tim Opsnal saat turun dari ferry penyeberangan di Dermaga II Pelabuhan Poto Tano.

“Dari penggeledahan yang dilakukan, tim menemukan 10 bungkus ganja kering yang dibawa oleh pelaku,” ungkap Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, Senin.

Penangkapan itu berawal dari informasi yang diterima Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat yang menyebutkan ada orang yang membawa Narkoba dari Mataram ke wilayah Pulau Sumbawa melalui pelabuhan penyebrangan Poto Tano. 

Atas informasi tersebut Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat menuju TKP dan langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga pada saat turun dari Ferry penyeberangan di Dermaga II.

“Selain 10 bungkus ganja, Tim juga mengamankan sepeda motor Vario Warna Hitam dengan Nomor Polisi DR 6124 TV yang digunakan terduga, sebagai barang bukti,” ungkap Kabid Humas.

Selanjutnya terduga yang tercatat sebagai warga kecamatan Keruak, Lombok Timur dan bekerja sebagai perawat di wilayah kecamatan Sekongkang itu, beserta barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.