Wawali Mataram masih jajaki calon pendamping untuk pilkada

id wawali,mataram,mohan

Wawali Mataram masih jajaki calon pendamping untuk pilkada

Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram H Mohan Roliskana. (Foto: ANTARA News/Nirkomala)

Mataram (ANTARA) - Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana mengatakan sampai saat ini masih menjajaki calon pendamping untuk maju bersama dalam Pemilihan Kepala Daerah pada 23 September 2020.

"Secara pribadi maupun dalam internal organisasi partai, kandidat yang akan mendampingi saya nanti masih dalam penjajakan," kata Mohan yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram di Mataram, Kamis.

Kendati demikian, Wawali menyampaikan beberapa kriteria calon pendampingnya itu. Di antanya, harus punya chemistry dan memiliki komitmen yang sama dalam membangun Kota Mataram.

Selain itu, yang bersangkutan memiliki popularitas dan elektabilitas yang bisa pengaruhi secara signifikan terhadap potensi dukungan suara bagi masyarakat Mataram.

"Siapa dia, saya belum bisa sebutkan karena saat ini masih dalam proses penjajakan untuk mencari figur yang tepat," ucapnya.

Namun demikian, Mohan menargetkan akan mengumumkan calon wakilnya dalam Pilkada 2020 pada bulan Februari mendatang.

Sementara menyinggung tentang wacana paket Harum (H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman), Mohan mengatakan, itu masih wacana berkembang dalam internal partai.

"Tetapi tidak ada yang tidak mungkin, sebab semua berkembang dan berproses dinamis pada internal partai," ujarnya.

Begitu juga, Mohan tidak merasa keberatan dengan berbagai calon wakil yang dipasangkan dengan foto dirinya bahkan sudah dalam bentuk brosur-brosur serta nama paket.

"Saya tidak keberatan dan tidak boleh keberatan dengan hal itu, karena semua punya harapan dan ekspektasi," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar