Bantu tetangganya menebang pohon, kakek usia 70 tahun tewas tertimpa pohon

id Pohon,Tertimpa,Tebang

Bantu tetangganya menebang pohon, kakek usia 70 tahun tewas tertimpa pohon

Amak Pulih pria berumur 70 tahun, warga Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Lombok Timur, tewas tertimpa pohon saat membantu tetangganya menebang pohon, Minggu (14/6)  pukul 16.05 WITA.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Amak Pulih pria berumur 70 tahun, warga Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Lombok Timur, tewas tertimpa pohon saat membantu tetangganya menebang pohon, Minggu (14/6)  pukul 16.05 WITA.

Kapolres Lotim  AKBP Tunggul Sinatrio melalui Kasubag Humas Iptu Lalu Jaharudin saat di konfirmasi, Senin,  membenarkan adanya laporan  korban yang tewas tertimpa pohon tersebut.l dan telah di langsung dilakukan olah TKP.

Minggu (14/6) sore korban bersama enam orang warga setempat, membantu tetangga yang sedang menebang pohon yang akan dijual , korban saat kejadian bertugas menarik tali yang diikat bagian pohon bagian atas. 

Hanya saja saat pohon mulai tumbang, para penarik tali langsung berlarian  menghindari jatuhnya pohon yang di tebang tersebut.

Namun, korban  yang ikut menarik tak terlihat oleh rekannya. Warga pun mencari hingga ditemukan sudah tak bernyawa akibat tertimpa cabang pohon yang ditebang  tersebut.

"Saat kejadian korban langsung  tewas di tempat," kata Kasubbag Humas.

Menurut Jaharuddin, pihak keluarga korban menerima kematian itu, karena dinilai itu murni kasus kecelakaan dan kelalaian dalam bekerja. Serta kejadian itu dianggap musibah.