Mobil boks di Lombok Tengah terjun ke kali

id Mobil boks

Mobil boks di Lombok Tengah terjun ke kali

Mobil boks jenis APV B 9867 PCI mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal (OC) di jalan raya Dasan Makmur, Desa Aik Darek, Kecamatan Batikliang, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (9/7) pukul 02.09 WITA. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil boks jenis APV B 9867 PCI mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal (OC) di jalan raya Dasan Makmur, Desa Aik Darek, Kecamatan Batikliang, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (9/7) pukul 02.09 WITA. 

Mobil boks yang dikendarai oleh Syaiful itu terjun ke kali, karena tiba-tiba tidak bisa dikendalikan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian material," ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully kepada wartawan.

Kejadian apes yang menimpa Syaiful itu terjadi pada saat mobil yang dikendarainya datang dari arah Timur menuju ke Barat. Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kenan dan terperosok kekali yang berada disebelah utara jalan. 

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun bagian depan mobil box tersebut rusak parah. 

"Tidak ada korban jiwa," jelasnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan informasi, langsung turun melakukan olah TKP dan Mobil Box tersebut langsung dievakuasi menggunakan mobil toronton. Atas kejadian itu pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

"Kita imbau masyarakat tetap hati-hati kalau berkendara, jaga keselamatan dan patuhi rambu-rambu lalulintas," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar