Polsek Sembalun kembali razia masker

id Razia

Polsek Sembalun kembali razia masker

Anggota Polsek Sembalun bersama sejumlah unsur  kembali menggelar razia masker di jalur utama Jalan Raya Sembalun, Lombok Timur atau tepatnya di Desa Sembalun Bumbung, Jumat (28/8) pagi.

Sembalun, Lombok Timur (ANTARA) - Anggota Polsek Sembalun bersama sejumlah unsur kembali menggelar razia masker di jalur utama Jalan Raya Sembalun, Lombok Timur atau tepatnya di Desa Sembalun Bumbung, Jumat pagi.

"Kegiatan hari ini, menindaklanjuti kegiatan kita pertama kali di depan Koramil satu minggu lalu. Kali ini bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, kita suruh push up untuk mendisiplinkan masyarakat," kata Kapolsek Sembalun, Iptu L Panca Warsa.

Ia menambahkan kegiatan tersebut akan dilakukan tiga kali dalam sepekan dengan lokasi dipilih secara acak.
 
Kapolsek dan tim memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Sembalun khususnya warga Sembalun Bumbung, untuk melaksanakan protokol kesehatan penanganan COVID-19.

"Kita juga menyosialisasikan brand baru COVID-19, yang mana nantinya masyarakat kita terbiasa dengan protokol kesehatan," katanya.

Sementara itu, Camat Sembalun, HM Zaidar Rohman, yang ikut mengawal razia tersebut mengimbau warga dan pengendara agar mematuhi protokol kesehatan COVID-19. 

Zaidar mengatakan kegiatan ini kembali melibatkan unsur Forkopimcam Sembalun bersama Kapolsek Sembalun, serta Danramil Sembalun.

 "Kita akan terus melakukan razia masker ini, agar warga kita terbisa beradaptasi dengan tatanan baru. Yang sesuai dengan brand baru COVID-19 saat ini," terangnya.