Jaga Kamtibmasa, Sat Reskrim Polres Lotara kerahkan Tim Puma

id Jaga kenyamanan selama bulan suci Ramadhan, Sat Reskrim Polres Lotara kerahkan Tim Puma Patroli wilayah

Jaga Kamtibmasa, Sat Reskrim Polres Lotara kerahkan Tim Puma

Jaga kenyamanan selama bulan suci Ramadhan, Sat Reskrim Polres Lotara kerahkan Tim Puma Patroli wilayah

Lombok Utara (ANTARA) - Polres Lombok Utara Polda NTB melakukan patroli antisipasi kejadian 3C (Curas,Curat dan Curanmor) serta antisipasi terjadinya tawuran antar pemuda dan balap liar, Minggu (18/04/2021) pukul 22.00 WITA hingga menjelang pagi hari.

"Sebelum melakukan patroli anggota Tim Puma Polres Lotara melaksanakan apel dan menerima arahan dari Kepala satuan Reserse kriminal (Kasat Reskrim) Polres Lotara AKP Anton Rama Putra,SH S.I.K Kata Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Paur Humas Bripka Wiswakarma.

Kapolres Lotara menjelaskan sekitar pukul 22.00 WITA, Tim khusus Jatanras Sat Reskrim Polres Lotara tersebut melakukan mobiling di wilayah seputar KLU, menyisir lokasi yang kerap dijadikan arena balap liar yang dapat mengganggu pengguna jalan. Tim juga melakukan iimbauan kepada anak-anak muda yang masih nongkrong di perempatan jalan tersebut, agar tidak melakukan balapan liar agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan, dan dapat merugikan dirinya sendiri dan juga orang lain.

"Tim kembali melanjutkan mobiling memantau beberapa objek vital seperti kantor bank, ATM dan beberapa Hotel yang ada di wilayah KLU guna memastikan dan menyerap informasi di lapangan," katanya.

Tim spesialis jatanras ini juga memberikan iimbauan kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong agar tidak melakukan gangguan Kamtibmas, mematuhi protokol kesehatan dan mengimbau agar pulang ke rumah masing-masing, serta memberikan pemahaman agar tidak melakukan tindakan yang dapat memicu tawuran atau keributan lainnya,"jelasnya